About Me

Saturday, March 12, 2011

POKEFREAK

Readers tau kan yang namanya POKEMON??
Pasti taulah..toh nie kartun Jepang dah terkenal amat (mrasa kasihan yang ga tau ~ahihihi)
Gini...tak sebarin satu rahasia...
Ane demen banget yang namanya POKEMON!!!!
sumpah keren abis!! (Semoga pembuatnya jangan mati dulu gara2 tsunami ma gempa #prayforjapan)
Ane mpe ngikutin kartun episodenya, movie, game, mpe kartunya....coba bayangin

Nah dulu ane sering banget iseng2 maen game-nya di GBA ma NDS komputer.
Saking sukanya, ane pernah bengong punya dream team......

Dream Team Pokemon Emerald

Selain juga sempet bengong mpe ngiler gitu bikin peta dunia Pokemon di Indonesia dan ane salah satu gym leader-nya dengan elemen air huahhahahahaha......

Dream Team Gym Leader

Pasti bagi reader pencinta POKEMON juga pernah mikir kayak gitu kan? (Jangan bo'ong ma Om...)
Kalau dream team reader gimana?



No comments:

Post a Comment