About Me

Wednesday, July 27, 2011

AKU DAN 10 THINGS ABOUT BEKANTANZ

Okeh, i was tagged by Harits ! Dapet PR~


Rules :
Each tagged person must tell 10 things about themselves
You have to choose and tag 10 people
Go to their blog and tell them you tagged them
NO tags back
HAVE FUN! :D
Saatnya buka-bukaan guys!
  1. Halo nama gue (gaya banget pake 'gue') Bernadus Yoseph Setyo Prabowo tapi biasana gue seingkat jadi Jose, Yose, Hose dan punya beberapa nama gaib kayak Bean, Shaggy, Badut, dan tentu saja Bekantan
  2. Fisik : Putih, tinggi, hidung maju banget bin sexi , blasteran? katanya emak ane antara bekantan ma tiang listrik. Tapi walaupun begitu murah senyum apalagi kalo ketawa..harap dijaga kupingnya mukanya takut malu duduk di sebelah
  3. Hobi sih biasa-biasa aja...nonton...biasa...ngenet...biasa.....nyanyi2 di kamar mandi...biasa....maen game..biasa...maen cewek?...luar binasa XP...ora mungkin lah klo itu...ane kan anak baek O:)
  4. Punya cita-cita yang sangat besar dan banyak contoh: jadi sutradara dunia terkenal, kaya raya di Hollywood + menang OSCAR, punya gedung panggung musikal di Indo, pendiri nasional museum di indo, istri cantik, punya dua anak yang ntar juga sukses, jadi orang baik dan masuk surga dan entah kenapa ane tidak takut bermimpi. Karena oleh mimpi itulah ane sampe ke tahap ini. 
  5. Pingin banget bisa bikin film apapun genrenya yang bisa menginspirasi banyak orang dan tentu saja...BEDA! dan kelihatannya gw bakal bikin rumah produksi ane "BEKANTANZ PRODUCTION" XD
  6. Mantan pemimpi pingin jadi dokter hewan ini kadang-kadang juga punya secret desire jadi "DUBBER" dan "AKTOR MUSIKAL" makanya maap ya klo mandi lama...biasa nyanyi OPERA di dalam
  7. Kadang-kadang HIPERAKTIF tapi kadang-kadang bisa MELANKOLIS tergantung untung dapat kocokan keberapa. Yah hampir tiap orang punya 2 sisi kayak mata koin 100an, ato 200an, ato 500an, ato................................................   
  8. Sudah berkali-kali berubah predikat sebagai seorang anak dari "anak rumah", "anak kota", "anak gunung", "anak gaul", "anak pluit", mpe bentar lagi jadi "anak kanguru" hahaha...
  9. Sudah berkali-kali keluar masuk pintu negara, sekolah, kota tapi tetap aja masih takut sama orang baru..tapi klo dah kenal...beuh...baru tahu rasa kenal ma ane
  10. Dan terakhir ane mau pergi ke luar lage tahun ini dan mungkin kali ini menetap disana buat mengejar mimpi so see you soon :D
Finnaly, aku harus nge-tag 10 temen blogger buat bikin 10 things about them, ini dia:
  1. Mas Xandro
  2. Agnes
  3. Sanjaya
  4. Vian
  5. Andra
  6. Vernita
  7. Catherine
  8. Mas Anwar
  9. ..... (baru dikit follower dan ga boleh tag balik jadi ya udah deh terima nasib)
 Ga sabar pingin baca 10 things nya kalian!

No comments:

Post a Comment