About Me

Monday, December 5, 2011

One Piece: Luffy's Movie Crew

Sejak isu masuknya kru terbaru Luffy, ane langsung tertarik menggamabr kombinasi baru mereka dengan tema yang ane mau kaitkan :D

Dan itu adalah....

Kru Film!!

Sejak jadi mahasiswa film...banyak deh hal2 yang gue pikirin dan gak penting. Kadang buat jadi ide film dan kadang buat memuaskan imajinasi pribadi *tapi bukan yg jorok2 imajinasinya =3=)~*

Salah satunya adalah ini...jeng..jeng..



Gimana readers? Keren ga? XD
Ini buatnya cuma dalam waktu 3 jam loh *sombong*
Entah aneh...ane bikin ap2 keren kalo lagi mood....padahal sering gak mood hahahaha XD
Jadi posisi2nya tuh:

Luffy : Sutradara
Nami : Penulis naskah
Zoro : Lighting Designer
Usop : Kameraman
Sanji : Best Boy, Artis, Juru Masak
Chopper : Editor
Robin 1: Costume Designer
Robin 2: Make Up Artist
Brook : Music Director
Franky : Art & Set Designer
Jinbe : Produser

Fiuh...capek juga nulisnya tapi yang penting gambarnya terpuaskan :D
Pinginnya diwarnain tapi klo ngewarnain bukan bidang ane dan biasanya jelek XD hahaha...
Jadi biarkanlah original...
Semoga readers juga suka....klo suka comment ya :D
Kalo gak suka...gak usah liat2 =3=)~ 

4 comments:

  1. ini elu yg gambar joseeeee????

    -regita- :p

    ReplyDelete
  2. sial! ngece ik =3=)~.....iya donk! tumben kan keren wakakakak XD gue juag bingung pake jampi2 ap gue...

    ReplyDelete
  3. LOL..
    apik apik...
    tapi mukane Luffy kurang kurus... hohohoho..

    eh,
    koq choper jadi editor to??? ga p3K?? hohooho..

    ReplyDelete
  4. Ya kali segitu perlunya P3K di film production Asha~ XD

    ReplyDelete