About Me

Saturday, March 12, 2011

ASAL MULA BEKANTANZ

Pasti readers sekalian penasaran knapa nama blog ini kliatana seneng banget dengan monyet...
Dah pake boneka dufan mpe backgroundnya pisang-pisang segala...

Mau tahu jawabannya?
Kepo?
Huahahah dah cukup jayusnya...begini ceritanya...

Asal mula terjadi pas SMA, ane kan asrama di Van Lith. Nah pas kelas 2, gw masuk unit (kamar) bernama PAPUA (bukan berarti sama orang2 Papua cuma nama unit doank).
Disitu hiduplah 19 cowok keren bin ganteng. Nah qta punya ritual klo setipa orang harus punya nama panggilan binatang yang sesuai dengan wajahnya ~ahihihi
Maka terbentuklah 19 zodiak binatang yang terpilih yaitu burung hantu, kambing, bebek, kalong, badak, bekantan, siput, gorila, panda, walang, penyu, unta, rakun, Mr. Krab alias kepiting, bunglon, salmon, tokek ma 2 orang penyusup alien ma tengkorak hahahahha....

          Foto Formasi PAPUA
          Kiri-atas : Samuel, AgUs, Priyo, Dedie, Avy, Gue
          Kiri-bawahnya1: Glen, Sanjai, Dandy, Sidhi, Rafael
          Kiri bawahnya : Gunawan, Arya, Andra, ChaQ, Gida, Abank
          Kiri-paling bawah: Ryan 'Makasar', Kevin
        
          Coba tebak ke-19 zodiak dilihat dari muka-muka mreka hahhaha
          Ini perbandingannya ^ ^



Nah, kan ada nama Bekantan tuh....
Bekantan ntu ada panggilan ane pas zaman itu...
Kok bisa?
Itu semua gara-gara hidung ane yang panjang dan gedhe bin seksi (pada iri gitu anak2)
Masa sampai dibilang kayak badut DUFAN (ketahuan kan..loh?)


Ga mirip kan? Mirip darimana? (Nyenengin diri sendiri ~ahihihi)


Tapi lama kelamaan reader, punya panggilan konyol kayak gitu kayak ada maksdunya...
Salah satunya jadi nama blog gue (abis unik sih)
Coba reader smua kira2 punya nama panggilan yang konyol ga?
Karena hal seperti itu bisa menjadi sebuah simbol jati dirimu loh.....

2 comments: