About Me

Friday, March 11, 2011

PERESMIAN NAMA BARU

Waduh pasti blog ini dah berdebu..uhukk...uhukk
Abis dah hampir setahun ga gw updet....

Abis blogger sendiri ribet dengan konten sendiri hahaha...
Jadi sekarang ane pisah kehidupan ane dengan perjalanan karier ane..reader sekalian
Buat
www.bekantanzcorner.blogspot.com
cuma berisi tentang kehidupan ga penting ane....

dan buat

www.bekantanzthedirector.blogspot.com
adalah blog terbaru ane yg berisi tentang perjalanan ane meniti hidup hingga jadi orang besar nanti (Amin!)

Karena dah ada blog baru...semua post2 lama akan dialihkan sesuai tema-nya masing2.

Jadi buat reader semuanya, jangan pilih salah satu. TAPI BACA SEMUANYA... semoga tulisan-tulisan ini dapat mengisi hari-hari kalian pas makan, tidur, kerja tugas, pacaran, boker (loh?)

Yang penting tetap STAY TUNED aja...

Salam Monyet!

2 comments:

  1. Eh ada abang Harits...
    Yah si abang gara2 dahceritatentang Jogja jadi malas ane critain (abis ada muka si abang)~ahihihi

    ReplyDelete