About Me

Saturday, March 19, 2011

KOLOKE(PO)


Huay readers seperti biasa, ane ma temen-temen (saat ini bersama 3 cowok galau: Tyo, Tomi, Doni) nyari makan malam. Karena bingung, ane ngajak mereka ke TENDA BIRU KENANGA, tempat makan langganan gue. Nah disitu terjadi suatu kejadian.....
Ada 2 orang cewek bernama Rumenda dan temannya datang
Tyo                         : Laper ya ?
Rumenda               : Eh Tyo..he-eh..
Gue & Tomi     : SKSD!!
Tomi langsung sok2 nge-tweet
Tomi                        : Gue ga suka orang yang suka SKSD seperti @TANTYO sw
Abis ketawa kayak orang gila trus qta balik lage nge-gosip.
Beberapa menit kemudian..
Tyo                         : Blom makan? (ngejek si Nurmenda & temennya yang masih nunggu makanan)
Rumenda               : Iya nie...
Tyo                         : Emang beli apaan?
Rumenda               : KOLOKE...
Tyo                         : Ooo..
Tomi                       : Eh koloke apaan??
Tyo                         : Hah? Masa lo ga tau koloke, Tom?
Gue                        : Lo ga tau Tom?
Tyo                         : Huahha masa ga tau Koloke!!?
Doni                       : Udah udah ah brisik!
Tiba2....
Doni                       :*bisik2* Eh Ki emang koloke apaan??
Gue                       : loh? Ga tau juga = =’
Tyo                        : Koloke itu loh....
Tomi & Doni  : APA!!!??
Tyo                        : Ko = kolak
                                Lo = Lontong
                                Ke = Ketupat!!!! Huahahahhaha
Tomi, Doni, Gue     :  = =’.....
Tomi, Doni, Tyo     : Udah.. Jose koloke apaan??
Gue                        : Masih laper ga? Kalo laper gue beliin....
Tomi, Doni, Tyo     : Ga udah kenyang..cepet kasih tau
Doni                       : Bahannya ada tepungnya ya??

Rumenda                 : Tyo, gue pulang dulu ya...
Gue                         : Teman (SKSD)... tolong kasih liat mereka donk yang koloke....
Rumenda memperlihatkan jajanannya ke 3 pria galau tersebut
Rumenda                : Koloke ntu ayam tepung
Tomi,Doni, Tyo       : Ooo (wajah innocent..)
Gue                         : KOLOKE = KO(k) LO KE(po)? = ='

Foto KOLOKE bagi readers yang blom tau...
Koloke ada yang dari ayam dari dari jamur tiram..hmmm lezat ya... :9



Bonus foto GALAUers...


4 comments: